Barcelona Amankan Jasa Ruben Neves dari Wolverhampton

Barcelona selahkan lagi akan mengamankan jasa Ruben Neves dari Wolverhampton. (Foto: pikiranrakyat.com)

KBRN, Jakarta: Klub La Liga, Barcelona dilaporkan akan mendapatkan tambahan tenaga di sektor lini tengah mereka. El Blaugrana dilaporkan sedikit lagi akan mengamankan jasa Ruben Neves dari Wolverhampton.

Di musim panas nanti, Barcelona berencana untuk memperkuat tim mereka. Xavi membutuhkan beberapa pemain baru agar Barcelona lebih bertaji.

Salah satu sektor yang ingin diperkuat Xavi adalah lini tengah. Ia tertarik untuk mendatangkan gelandang baru agar skuat mereka lebih bertenaga di musim depan.

Sport melaporkan bahwa Barcelona akan mendatangkan gelandang baru dalam waktu dekat ini. Mereka akan mengunci transfer Ruben Neves dari Wolverhampton.

Laporan itu mengklaim bahwa Xavi sangat mendambakan jasa Neves di timnya.

Ia menilai pemain Timnas Portugal itu punya kemampuan di atas rerata. Selain itu gaya bermainnya juga cocok dengan gaya bermain Barcelona.

Itulah mengapa Xavi ingin manajemen Barcelona lekas mengamankan jasa pemain Wolverhampton tersebut.

Laporan tersebut mengklaim bahwa manajemen Barcelona mendengarkan apa yang dimau Xavi.

Mereka saat ini sedang berbicara dengan Jorge Mendes yang merupakan agen Neves. Mereka sedang merundingkan kepindahan sang gelandang ke Camp Nou.

Sejauh ini proses pembicaraan ini sudah mencapai tahap akhir. Sehingga Barcelona bisa segera mengamankan jasa sang pemain.

Barcelona sendiri diketahui harus siap keluar uang agak banyak untuk mengamankan jasa Neves.

Wolverhampton hanya mau menjualnya di angka 50 juta pounds di musim panas nanti.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar