Liverpool Bisa Kalahkan Real Madrid Jika Kunci Lini Tengahnya

Luis Garcia: Liverpool Bisa Kalahkan Real Madrid Jika Kunci Lini Tengahnya!. (Foto: Gilabola.com)

KBRN, Jakarta: Luis Garcia, eks pemain Liverpool beri prediksi untuk final Liga Champions. Baginya, The Reds bisa kalahkan Real Madrid jika kunci lini tengahnya!

Final Liga Champions mempertemukan Liverpool vs Real Madrid di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Perancis pada Minggu (29/5) pukul 02.00 WIB. Kedua tim akan saling berjuang demi menjadi yang terbaik di tanah Eropa.

Dilansir dari situs resmi UEFA, Luis Garcia yang merupakan eks pemain Liverpool di tahun 2004-2007 ini yakin kalau The Reds akan memenangi final Liga Champions. Berapa skornya?

"3-1 Untuk Liverpool, pasti penonton akan disuguhkan dengan pertandingan seru. Saya harap gol-golnya dari open play," ujarnya.

Luis Garcia melanjutkan, Liverpool dinilai akan bermain seperti biasa yakni melakukan pressing yang tinggi. Satu lagi, Jordan Henderson cs harus matikan lini tengah Real Madrid!

"Saya yakin Liverpool akan bermain seperti ini, mereka menekan dari garis tertinggi, berusaha terus memenangi bola, dan harus membuat Real Madrid kesulitan membangun serangan," paparnya.

"Permainan Benzema dan Vinicius sangat berbahaya. Bola harus dihentikan ke arah Vinicius, khususnya kalau Madrid lagi lakukan serangan balik," tambahnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar