Bos Inter Milan Konfirmasi Kepulangan Lukaku dari Chelsea

Penyerang Chelsea yang dipinjamkan ke Inter Milan, Romelu Lukaku. Ia sebelumnya sukses bersama Inter Milan dan mengantarnya meraih Scudetto. (Foto: chelseafc.com)

KBRN, Jakarta: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta telah mengkonfirmasi bahwa Romelu Lukaku akan kembali ke Nerrazurri dari Chelsea sebagai pinjaman. Dengan demikian, striker asal Belgia itu akan kembali berkiprah di Liga Italia dari Liga Inggris.

Marotta menegaskan bahwa Lukaku akan segera resmi menjadi pemain Inter lagi dalam waktu dekat setelah Chelsea sepakat untuk memulangkan Romelu Lukaku dengan status pinjaman saja selama semusim.

"Kami harus berterima kasih atas ketersediaan presiden dan pemilik Chelsea. Saya harap itu bisa ditutup, tidak dalam beberapa jam, tetapi beberapa hari," kata Marotta dikutip dari laman Goal Internasional, Rabu (29/6/2022).

"Kami belum bisa mengumumkannya secara resmi: ia adalah pemain yang kembali yang telah tampil dengan sangat baik bersama kami dan kami senang untuk membawanya pulang," tegas Marotta.

Lukaku sempat menjadi striker andalan Inter Milan selama dua tahun. Tepatnya sejak tahun 2019 sampai 2021 lalu. Ia berhasil mengantarkan Inter meraih Scudetto. Namun ia kemudian menerima pinangan Chelsea dengan bandrol lebih dari 100 juta euro.

Tapi di Chelsea, Lukaku tidak berkembang pada musim lalu. Inter pun tertarik untuk memulangkannya kembali meski tak secara permanen.

Sekarang ini Romelu Lukaku bukan satu-satunya striker yang diincar oleh Inter Milan. Nerrazurri juga dikabarkan berusaha mendatangkan eks penyerang Juventus Paulo Dybala.

Sekarang Dybala berstatus bebas transfer. Inter Milan pun dikabarkan sudah menggelar negosiasi dengan pemain Argentina tersebut.

Mereka pun disebut sudah menawarkan gaji yang dirasa layak. Akan tetapi sampai sekarang Dybala dikabarkan masih belum mau menerima tawaran tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar