Apriyani/Fadia Singkirkan Unggulan Pertama

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti unggulan ganda putri Indonesia saat tampil melawan unggulan pertama asal China, Chen Qing Chen/ Jia Yi Fan pada turnamen bulu tangkis Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (1/7/2022). Apriyani/Fadia menang dengan skor  14-21, 21-13, 21-16.(Foto/PBSI/Deri Destan) 

KBRN, Jakarta: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti memastikan diri ke babak semifinal turnamen bulu tangkis Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jum'at (1/7/2022). 

Apriyani/Fadia berhasil tampil konsisten dan mengalahkan unggulan pertama asal China, Chen Qing Chen/ Jia Yi Fan lewat perjuangan keras bermain tiga gim dengan skor 14-21, 21-13, 21-16. 

"Puji syukur Alhamdulillah hari ini bisa diberikan kemenangan. Kualitas mereka sangat bagus, tadi kami sempat kehilangan banyak poin di akhir-akhir gim ketiga. Beruntung kita bisa kembali meraih poin," ujar Apriyani dalam keterangan resminya usai laga

Mantan rekan Greysia Polii itu mengatakan, dapat menang lantaran sudah mengetahui pola permainan lawan.

"Kita sudah tahu pola permainan mereka, jadi tadi saat sudah ketemu caranya kita hanya konsisten dengan pola itu. Fokus satu poin demi satu poin. Karena kalau kita main bagus tapi tidak konsisten akan sulit melawan mereka. Itu yang kita ubah dari saat final Indonesia Masters," jelasnya.

Sementara itu, rekannya Fadia sedikit tegang di gim pertama. Namun beruntung lambat laun hilangf setekah meraih poin demi poin.

"Saya fokus saja satu poin demi satu poin. Mereka juga ternyata tidak menyerah, kualitasnya tetap bagus jadi saya pikir satu poin itu sangat penting. Ini jadi pelajaran ke depan. Belum puas, kita mau juara. Harus haus juara," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar