Jawab Tantangan Presiden, Bima Sakti Siapkan Program Spesial

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin (keenam dari kiri), menyerahkan bonus untuk Timnas U-16 yang menjuarai Piala AFF 2022, di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (18/8/2022). (Foto: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden)

KBRN, Jakarta: Pelatih Timnas U-16 Bima Sakti berjanji berupaya keras melaksanakan arahan Presiden agar terus konsisten berprestasi. Hal itu disampaikan Bima Sakti usai Timnas menirima bonus dari Presiden Joko Widodo di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (18/8/2022).

"Kami sudah siapkan program spesial agar terus menonitor perkembangan U-16. Ini alam rangka melaksanakan arahan Presiden untuk tetap berprestasi hingga U-23," kata Bima.

"Terima kasih atas dukungan Presiden dan pemerintah. Tanpa dukungan beliau dan pemerintah, mungkin sulit bagi kami hingga seperti ini," ucap Bima.

Kapten Timnas U-16 Iqbal Gwijangge, juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden. Ia berharap bonus ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh pemain.

"Saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih kepada Pak Jokowi yang telah memberikan kita bonus atau apresiasi. Aemoga ini menjadi motivasi bagi pemain semua, kata Iqbal.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan bonus kepada Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola U-16 atas prestasinya menjuarai Piala AFF 2022. Presiden Jokowi memberikan bonus sebesar Rp1 miliar.

Bonus tersebut diserahkan oleh Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. Dalam penyerahan tersebut, hadir antara lain Sekjen PSSI Yunus Nusi, Pelatih Bima Sakti, serta seluruh pemain Timnas U-16.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar