Klub Futsal Atta Halilintar Perpanjang Kontrak Ricardinho

Pemilik klub futsal Pendekar United, Atta Halilintar (kanan) bersalaman dengan pemain futsal aasl Portugal, Ricardinho (kiri) pada prosesi perpanjangan kontrak, Kamis (18/8/2022). (Foto: Instragram Atta Halilintar)

KBRN, Jakarta: Klub futsal milik Atta Halilintar, Pendekar United secara resmi mengumumkan telah resmi perpanjang kontrak Ricardinho. Kabar ini disampaikan langsung oleh Atta Halilintar melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (18/8/2022).

Atta Halilintar dan Ricardinho setuju untuk bermain lebih lama di Indonesia bersama Pendekar United. Dengan demikian, Pendekar United akan tetap diperkuat Ricardinho di Liga Futsal Profesional musim depan.

“Permintaan banyak Masyarakat Indonesia. Untuk futsal tanah air, Ricardinho is PENDEKAR,” tulis Atta Halilintar dikutip dari akun Instagram pribadinya.

Seperti yang kita tahu awalnya Ricardinho hanya dikontrak Atta Halilintar untuk Pendekar United selama 3 bulan saja. Namun begitu musim ini selesai, Atta Halilintar berhasil meyakinkan Ricardinho untuk bertahan di Pendekar United.

Bahkan menariknya, Ricardinho mengaku tertarik untuk pensiun di Pendekar United. Kehadiran Ricardinho sendiri di Pendekar United, menjadi magnet positif bagi pertumbuhan futsal Indonesia.

“Saya mau pensiun di Pendekar,” tutur Ricardinho dikutip dari Instagram pribadi Atta Halilintar.

Pemain berusia 36 tahun itu merupakan salah satu pemain terbaik di dunia futsal. Tercatat pemain yang dijuluki O Magico itu telah menjadi pemain terbaik futsal dunia sebanyak 6 kali.

Harapan Atta Halilintar tentu saja kehadiran Ricardinho yang telah perpanjang kontrak dapat membuat Pendekar United lebih kuat lagi. Tak hanya itu, diharapkan juga kehadiran Ricardinho membawa dampak positif bagi perkembangan futsal Indonesia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar