Agen Tawarkan Cristiano Ronaldo ke Borussia Dortmund

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: premierleague.com)

KBRN, Jakarta: Rumor mengenai masa depan Cristiano Ronaldo belum berakhir. Bintang Manchester United itu dilaporkan telah ditawarkan ke Borussia Dortmund oleh angennya menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Melansir laporan dari laman CBS Sports, Kamis (18/8/2022) Ronaldo kabarnya sedang diproyeksikan bermain di Bundesliga. Agennya, Jorge Mendes, diklaim menawarkannya ke Borussia Dortmund.

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Dortmund kini sedang rapat internal, terkait sikapnya pada transfer Cristiano Ronaldo. Kubu pemain berharap tim Liga Jerman itu mau memberikan proposal ke MU.

Borussia Dortmund bisa menjadi opsi terakhir Ronaldo, jika ingin pindah musim panas ini. Die Borussen setidaknya memenuhi syarat CR7, dengan bermain di Liga Champions musim ini.

Selain itu, Dortmund juga nampaknya membutuhkan sosok penyerang tengah selepas kepergian Erling Haaland. Salah satu pemain barunya, yakni Sebastian Heller juga sedang proses pemulihan pasca operasi tumor. Kehadiran Cristiano Ronaldo setidaknya bisa membantu untuk lini depannya.

Namun, hingga saat ini masih belum ada kesepakatan resmi di antara kedua tim. Ini masih pergerakan yang dilakukan oleh sang agen pemain.

Sebelumnya, Ronaldo diisukan hengkang sepanjang musim panas ini. Penyerang 37 tahun itu kabarnya tetap ingin bermain di Liga Champions, sesuatu yang tak bisa dipenuhi MU lantaran 'cuma' akan berlaga di Liga Europa.

Beberapa klub kemudian dikaitkan dengan pemilik 5 Ballon d'Or tersebut. Di antaranya Bayern Munich, Chelsea, Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, Juventus, Barcelona, Real Madrid, AC Milan, Inter Milan, yang kabarnya menolak Cristiano Ronaldo.

Meski begitu, Ronaldo beberapa kali mengklaim berbeda dari pemberitaanya selama ini. Kapten Timnas Portugal itu mengaku media banyak bohongnya selama ini perihal rumor transfernya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar