MH USM Halal Bi Halal di Lapangan Tembak Mako Brimob Simongan

KBRN, Semarang : Halal Bi Halal Keluarga Besar Magister Hukum Universitas Semarang Angkatan XV diselenggarakan di Lapangan Tembak Mako Brimob Simongan, Kota Semarang dengan penuh keakraban, sesuai motonya Guyub, Bersatu, Visioner dan  Ngangeni, Minggu (22/5/2022).

Ketua Panitia Halal Bi Halal Muhammad Nawir, S.Pd, SH  dalam laporannya menuturkan, dengan motonya Guyub, Bersatu, Visioner dan Ngangeni membuat para mahasiswa betah, dan melakukan kegiatan dengan kebersamaan.  Penyelenggaraan halal bi halal berdasakan motivasi bersama, rukun dan guyub serta selalu menjaga silahturahim.

“ Dengan guyub dan rukun kita selalu bergandengan tangan bagaimana kita selalu bersama, datang bersama pada ivent ivent yang ada, kemudian harapannya nanti kita masuk bersama dan bisa lulus bersama,  satu setengah tahun, “ harapnya.

Sementara Ketua Program Studi Magister Hukum USM, Dr. Drs. Kukuh Sudarmanto, S. Sos, SH, MH, MM mengaku salut, acara halal bi halal  Magister Hukum Universitas Semarang Angkatan XV, merupakan acara yang luar biasa bagi mahasiswa Magister.

 “ Pagi hari ini acara yang luar biasa, Tanya ke pak WR tigo, selama ini nopo wonten kempal kempal halal bi halal, di hotel Neo, di Mako Brimob, sekaligus menembak, ndak ada ngih pak pembantu rektor, tepuk tangan untuk angkatan XV, “ Tegasnya.

Sedangkan Wakil Rektor III, Dr. Muhammad Junaidi, S. HI, MH menyatakan berbabagai profesi termasuk dari luar kota saat ini banyak yang mengikuti kuliah di USM dinilai membanggakan.  Magister Hukum Universitas Semarang  tidak pernah mempersulit mahasiswa.

“ Magister Hukum USM tidak Pernah Mempersulit Mahasiswa. Prinsipnya  MH USM  Yang terpenting kualitas lulusan. Kualitasnya bukan ketika kuliah, tetapi yang terpenting setelah mahasiswa lulus mempunyai kejelasan, “ Ungkapnya.

Jika dalam masa perkuliahan terdapat masalah,  Mahasiswa Magister Hukum dapat melakukan konsultasi dengan Ketua Program Studi Magister Hukum dan Wakil Rektor III.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar