Hari Bhayangkara, TN-Polri Tetap Jaga Sinergitas

KBRN, Batang : Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman didampingi Kepala Staf Mayor Slamet Muchadi, bersama jajarannya bertandang ke Mapolres Batang untuk memberikan ucapan selamat langsung kepada Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto pada Hari Ulang Tahun ke-76 Bhayangkara.

Dandim  mengharapkan, Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

“Semoga TNI dan Polri tetap bersinergi dalam melaksanakan tugasnya dengan saling mendukung dan melengkapi karena merupakan garda terdepan dalam menjaga kedaulatan negara ini,” tegasnya saat ditemui di Mapolres Batang, (1/7/2022).

Keluarga besar Kodim 0736/Batang mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 76, semoga ke depan Polri semakin dekat dan semakin dicintai rakyat.

“Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid, terutama Kodim 0736/Batang dan Polres Batang, alam Presisi, ” tegasnya.

Sementara itu Kapolres Batang AKBP Irwan Susanto memberikan penghormatan setinggi-tinginya pada Kodim Batang khususnya untuk Dandim, bersama jajarannya.“Saya ucapkan terima kasih atas kedatangannya. Semoga kita selalu bersinergi, apapun kendalanya karena tanpa kebersamaan tidak bisa  menyelesaikan permasalahan di wilayah hukum Polres Batang,” ungkapnya. (MC Batang Jateng/Heri) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar