Baksos RFB Semarang, Kunjungi Dua Yayasan Panti Asuhan

KBRN, Semarang : Berbagi adalah bentuk rasa syukur terhadap pencapaian yang diperoleh. Demikian pula yang dilakukan PT Rifan Finan Financindo Berjangka (RFB) Cabang Semarang. 

Salah satu cabang perusahaan pialang terbaik ini melakukan bakti sosial (baksos) ke dua panti asuhan, Kamis (13/1/2022). 

“Mengawali tahun 2022, kami ingin berbagi ke sesama. Sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian tahun lalu. Dan berharap bisa lebih baik lagi di tahun ini,” kata Pimpinan Cabang RFB Semarang Mia Amalia. 

Jajaran pimpinan dan para karyawan RFB Semarang mengunjungi Panti Asuhan Darul Husna di Gunungpati dan Bakti Asih di Pamularsih. Mereka membagiikan donasi berupa sembako dan sejumlah keperluan sehari-hari. 

“Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat dan berguna untuk keperluan panti asuhan,” terangnya saat memberikan donasi secara langsung ke pengelola panti asuhan. 

Mia mengatakan, RFB Semarang memang rutin mengadakan kegiatan bakti sosial. Manusia sebagai makhluk sosial maka sepantasnya saling berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan. 

Di sisi lain, pengelola Panti Asuhan tersebut mengucapkan terimakasih kepada RFB Semarang lantaran kerap memperhatikan panti asuhan.

"Harapan kami, bisnis RFB Semarang semakin sukses dan seluruh karyawan senantiasa sehat dan dalam lindungan-Nya," katanya. 

Dilansir dari data PT Bursa Berjangka Jakarta, RFB berhasil mencapai total jumlah volume transaksi sebesar 10.163 lot per Desember 2022, bertengger di posisi pertama.

Sementara RFB Cabang Semarang, berhasil mengumpulkan total jumlah volume transaksi sebesar 60.154 lot atau naik 31,48 persen dari tahun 2020. Adapun nasabah yang bergabung berjumlah 184 orang. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar