Puting Beliung Landa Grobogan, Sejumlah Rumah Porak Poranda

 

KBRN, Grobogan : Hujan deras disertai angin kencang atau puting beliung kembali terjadi di wilayah Kabupaten Grobogan pada Jumat (22/10/2021).

Peristiwa ini terjadi di sore hari dan menyebabkan beberapa rumah mengalami kerusakan dan juga listrik padam sejak sore hingga malam hari. Di Kota Purwodadi, beberapa pohon bertumbangan setelah terjadinya hujan disertai angin kencang.

Beberapa pohon bertumbangan di daerah Jalan Thamrin, tepatnya di area Stadion Krida Bakti Kota Purwodadi.

Pohon tumbang juga terjadi di wilayah jalan Sedadi – Penawangan tepatnya di dekat pertigaan Desa Pengkol, Kecamatan Penawangan.Selain itu beberapa rumah dikabarkan mengalami kerusakan seperti di wilayah Ngembak, Kecamatan Purwodadi dan Jono, Kecamatan Tawangharjo.

Di Karangrayung, rumah roboh terjadi di Desa Sendangharjo. Dua rumah milik Darso (40) dan Suti (70) roboh akibat tiupan angin putting beliung yang melanda wilayah tersebut pada Jumat 22 Oktober 2021 sekitar pukul 16.00 WIB.

Masih di kecamatan yang sama, rumah roboh juga terjadi di Desa Gunungtumpeng. Sebuah rumah milik Risman (35) roboh lantaran tiupan angin  puting beliung yang datang bersamaan dengan hujan. Beberapa rumah juga dikabarkan mengalami kerusakan serius akibat angin puting beliung yang juga melanda di wilayah Kecamatan Tawangharjo, tepatnya di Desa Jono.

Adanya pohon tumbang dan angin puting beliung ini juga menyebabkan padamnya aliran listrik di beberapa wilayah seperti di Kecamatan Penawangan, Kecamatan Purwodadi, Wirosari dan sebagainya.

                                            

                                                    

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00