Laki – Laki Tua Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

KBRN, Kudus : Seorang laki – laki tua berusia 68 tahun, Selasa (18/1/2022) pagi sekitar pukul 10.00 WIB, ditemukan tewas dengan tubuh kaku. Ironisnya, laki – laki yang sudah berusia senja itu meninggal dengan kondisi telanjang disebuah kamar Hotel Mahkota di Desa Getas Pejaten Kecamatan Jati.

Petugas Hotel Mahkota, Sugeng (20) menjelaskan, korban yang diketahui bernama Rozichan warga Kelurahan Purwosari, Kecamatan Kota. Korban pada Senin (17/1/2022) kemarin sekitar pukul 10.00 WIB pesan kamar. Korban datang bersama seorang wanita tetapi mereka membawa motor sendiri.

“Korban datang membawa motor sendiri, wanita yang bersamanya juga membawa motor sendiri. Korban cek in pukul 10.00 pagi dan masuk di kamar 325. Selang 45 menit kemudian wanita yang bersama korban pergi dengan alasan mencari makan. Namun wanita itu tidak kembali lagi. Saya tadi bermaksud menemui korban untuk menanyakan apakah kamar diperpanjang atau tidak? Karena korban seharusnya cek out pukul 10.00 pagi hari ini,” tutur Sugeng.

Namun, ketika dirinya mengetuk pintu kamar, tidak ada tanggapan dari korban. Dan pintu tekunci dari dalam. Setelah melongok lewat jendela, dia melihat korban dengan kondisi telanjang dan posisi miring ke kiri tidak bergerak. Dirinya lalu menghubungi pihak Polsek Jati.

Sementara itu, Kapolsek Jati AKP Deni DN menjelaskan, korban pertama kali ditemukan meninggal oleh petugas hotel. Korban datang ke hotel Mahkota bersama seorang wanita tetapi datang dengan membawa motor sendiri dan tidak berboncengan. Korban meninggal sudah 24 jam dan dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Ngembal Kulon, tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan.

“Korban bernama Rozichan (68) warga Kelurahan Purwosari Kecamatan Kota, meninggal diduga sudah sejak kemarin (17/1/2022). Datang bersama seorang wanita sekitar pukul 10.00 pagi. Sekitar 30 menit kemudian wanita yang bersama korban pergi dengan alasan mencari makan. Namun wanita itu tidak kembali lagi. Pagi tadi (18/1/2022) pukul 10.00, pihak hotel mengecek kamar korban, dan korban diketahui sudah meninggal dengan posisi telanjang dan miring ke kiri,” kata AKP Deni DN.

Pada mulut dan telinga korban kata kapolsek Jati,  juga keluar darah. Untuk memperjelas dan mengetahui kronologi korban meninggal dunia, pihak Satreskrim Polres Kudus juga tengah mencari wanita yang bersama korban.  Meski pihak Puskesmas Ngembal Kulon dan Inafis Polres Kudus sudah menegaskan bahwa tidak ada tanda – tanda penganiayaan pada tubuh korban. Disekitar kamar juga tidak ditemukan obat – obatan  seperti obat kuat dan lainnya.

Kepala Puskesmas Ngembal Kulon, Kamal Agus Efendi menambahkan bahwa korban saat dilakukan pemeriksaan dalam kondisi telanjang. Selain itu kondisi tubuh korban sudah dalam keadaan kaku dan diperkirakan korban meninggal sekitar 20 – 24 jam yang lalu. Dari rongga mulut juga keluar cairan darah.

“Dalam kamar itu juga tidak ditemukan obat – obatan tetapi ditemukan alat kontrasepsi jenis kondom. Dari hasil visum luar juga tidak ada tanda – tanda kekerasan,” ujar Kamal.

Pukul 11.15 korban dievakuasi dari kamar Hotel Mahkota untuk diserahkan kepada keluarganya guna dilakukan pemakaman. Kejadian tamu meninggal di Hotel Mahkota ini sudah yang kesekian kalinya. Baik meninggal mendadak, bunuh diri maupun karena kasus pembunuhan. (RK)           

          

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar