Kecelakaan Libatkan Dua Motor dan Satu Mobil, Satu Orang Terluka

KBRN, Kudus : Kecelakaan yang melibatkan dua motor dan satu mobil terjadi di jl Lingkar Timur, tepatnya Desa Gondangmanis, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, Selasa (25/1/2022) sekitar pukul 11.30 WIB. Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Ipda Firman Abit Prasetya, kejadian itu dipicu oleh salah satu motor yang berjalan melawan arah serta tidak hati – hatinya pengemudi mobil Agya ketika membuka pintu.

Satu mobil dan dua motor yang terlibat kecelakaan itu kata dia, masing – masing adalah motor Honda Scoopy nopol K-4621-ACB yang dikendarai Purbo Waseso (29) warga Desa Loram Kulon Kecamatan Jati, Kudus.

Lalu mobil Toyota Agya nopol K-8720-NL yang dikemudikan Ahmad Musabiq Ma`sum (22) warga Desa Gemulung Kecamatan Pecangaan, Jepara. Serta motor Honda Tiger nopol H-5259-ME yang dikendarai Aditya Rusianto (33) warga Desa Karangbener Kecamatan Bae, Kudus.

Dari keterangan saksi, kecelakaan itu berawal dari pengendara motor Scoopy yang berjalan melawan arah dari timur ke barat. Sementara itu, dijalur tersebut tengah parkir mobil Agya yang tiba – tiba pengemudi membuka pintu mobil.

"Motor scoopy oleng ke kiri dan terjatuh. Sementara dari arah barat ke timur melaju motor Honda Tiger yang kemudian menabrak scoopy membuat pengendara motor Tiger dan pemboncengnya terjatuh,” ungkap Firman, Selasa (25/1/2022).

Dalam kejadian itu, pengendara motor Scoopy mengalami luka pada bagian kepala belakang robek, mata kanan bengkak, dahi kiri lebam/benjol, gigi atas patah 1, kaki kiri lecet dan opname di RS Mardi Rahayu Kudus.

Sementara pembonceng motor Tiger Syaiful Marta Annas (26) warga Kelurahan Mlatinorowito Kecamatan Kota Kudus mengalami luka pada siku lengan tangan kanan lecet, dada sesak dan rawat jalan di RS Aisyiyah Kudus. (RK)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar