Hadir Di Semarang, DuriAnd Berani Beri Garansi

KBRN, Semarang : DuriAnd hadir di Jl Banjarsari Selatan Nomor 95 Tembalang, Kota Semarang. "Kafe" yang memiliki pendapa berarsitek Jawa dan kursi di area outdoor ini menerapkan protokol kesehatan ketat.

DuriAnd menyediakan berbagai jenis durian, di antaranya jenis Medan, Montong Bali dan Sulawesi, hingga Musangking atau disebut durian sultan. Musangking dibanderol Rp 550 ribu/kg.

Paling murah Durian Medan, hanya Rp 69 ribu/kg. Supervisor DuriAnd Semarang Mikael Konai mempersilakan calon pembeli untuk mencicipi durian terlebih dahulu.

"Ketika pelanggan datang boleh mencoba durian, kalau memang tidak suka kami tukar yang baru sampai dapat yang dia suka," ujarnya, Rabu (11/8/2021). Soal rasa, DuriAnd Semarang memberikan garansi untuk konsumen yang makan di tempat.

"Apabila pelanggan tidak sesuai selera atau busuk, langsung saja ke pelayan nanti, kami tukar dengan yang baru," imbuh Mikael.

Namun, sejauh ini untuk jenis Durian Musangking belum pernah ada temuan kecacatan buah atau ketidakpuasan pelanggan. "Kalau Musangking kami pastikan enak. Pengalaman selama ini tidak ada yang buruk. Musangking ini durian impor dari Malaysia, Thailand, dan Filipina," ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar