La Playa, Restoran Menawarkan Sunset Yang Romantis

KBRN, Semarang : La Playa, merupakan sebuah kafe baru yang berada di area Pantai Marina. Kafe ini baru beroperasi sejak Februari 2021. 

Suasana di resto ini sangat romantis, apalagi ketika momen terbenamnya matahari dengan diiringi suara deburan ombak. 

Memasuki malam hari, kafe yang memiliki dua area tempat duduk outdor dan indoor, sangat pas untuk menemani waktu bersama pasangan, keluarga, dan teman-teman.

Pemilik restoran, Malvin Darmawan mengatakan, semula ingin mewadahi keinginan para penghobi jetsky untuk menyajikan aneka kuliner dan minuman. 

"Ide awalnya mengakomodir penghobi jetsky yang kesulitan mencari makanan. Akhirnya semakin berkembang seperti ini," katanya kepada RRI.co.id, Jumat (12/11/2021)

Lokasi outdor restoran ini menjadi daya tarik bagi pecinta kuliner. Selain itu, cahaya lampu  gantung terasa romantis menemani hembusan angin pantai di malam hari. 

Dari sekian banyak menu, nasi goreng dan nasi gila menjadi primadona pecinta kuliner. 

Menu yang ditawarkan ada aneka menu sarapan, salad, sup, beberapa pilihan cemilan, pasta, main course seperti creamy lemon butter dory, nasi gila with supreme beef, crispy duck rice, aneka dessert, seafood platter.

Untuk minuman ada berbagai pilihan kopi, blended coffee, smoothies, mocktail, minuman tradisional, teh, coklat, jus, beer dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 17.000 hingga Rp 350.000.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar