Ikan Malaikat, Kuliner Semarang Kaya Akan Manfaat

KBRN, Semarang : Warung Terapi Ikan Malaikat merupakan tempat makan di Semarang yang menyediakan sajian Ikan Escollar, dipercaya kaya akan manfaatnya, diantaranya mengandung Omega 9, Omega 3 dan Dha Docosa Hexanoat. Disamping itu diwarung ini, disajikan dengan berbagai pilihan masakan yang lezat.

“ Ikan Escollar dipercaya dapat untuk menyembuhkan beberapa penyakit, diantaranya kolestrol , asam urat, darah tinggi, asam lambung, jantung koroner ” kata Pemilik Warung Terapi Ikan Malaikat Suwardono kepada RRI Jumat 26/11/2021.

Sementara itu  Wardani salah satu pengunjung Warung Terapi Ikan Malaikat mengatakan, ia memiliki penyakit asam lambung, lebih memilih makan ikan malaikat untuk berobat.

“ Pengunjung Warung Terapi Ikan Malaikat, karena mendapat nikmatnya dan terbukti setelah makan ikan malaikat, asam lambung  jarang kambuh dan badan jadi segar, “ Kata Wardani.

Wardani menambahkan untuk harga di Warung Terapi Ikan Malaikat relatif murah, 1 porsi hanya 50 ribu rupiah sudah termasuk nasi dan minum.

“ Dengan harga yang cukup terjangkau juga mendapat banyak manfaatnya, “ Tuturnya.

(Dito)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar