Laka Motor di Pantura Pucangrejo Kendal, Satu Tewas

KBRN, Kendal : Satu orang tewas akibat kecelakaan motor di jalan pantura Kendal, tepatnya didepan MTs NU9 Desa Pucangrejo, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal, Jumat (12/11/2021) sekitar pukul 10.45 WIB. Motor Honda Beat masih baru belum ada plat nomor polisi yang mengalami kecelakaan itu kondisinya rusak ringan, kaca spion pecah.

Korban diketahui bernama Subkhi (30) warga Desa Sukodadi, Kecamatan Kangkung yang membonceng, sedangkan pengendara motornya, Aris (30) mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Aris warga Desa Pucangrejo yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian. 

Saksi mata, Asroi yang saat itu sedang menjaga toko mengatakan, awalnya ada mobil boks dari arah Barat hendak putra balik ke Barat melalui bukaan jalan. Posisi mobil boks yang sudah berhenti itu ditabrak pengendara motor dan terjatuh. Dalam posisi motor terjatuh, lalu disambar mobil yang berada di belakang yang sama-sama melaju dari arah barat. 

"Kalau mobil yang di belakang kurang jelas, menabrak sepeda motor atau tidak, saya tidak tahu, soalnya agak cepat, setelah itu saya lihat korban sudah tergeletak," jelasnya. 

Beberapa warga sekitar langsung melakukan pengamanan jalan menggunakan ban bekas dan traffic cone dan mengatur arus lalu lintas. 

Polisi datang sekitar setengah jam setelah kejadian dan kemudian disusul mobil ambulance yang akan melakukan evakuasi korban meninggal. Arus lalu lintas yang ke arah timur atau Semarang sempat mengalami ketersendatan sekitar satu jam lebih hingga korban dievakuasi. Kecelakaan ini sudah dalam penanganan Satlantas Polres Kendal. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar