14 Ketua TP PKK Kecamatan di Kabupaten Pekalongan Dilantik

KBRN, Pekalongan : Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pekalongan Hj Widi Riswadi melantik 14 Ketua Tim Pergerakan PKK Kecamatan se-Kabupaten Pekalongan di Aula Lantai 1, Setda Kabupaten Pekalongan, Kamis (27/1/2021).

Widi berpesan, semoga amanah yang diberikan dapat diemban dengan penuh rasa tanggung jawab dan mudah-mudahan ini menjadi motivasi baru untuk dapat melaksanakan tugas dan pengabdian dalam upaya Pembinaan 10 program pokok PKK.

“Pada kesempatan yang baik ini saya selaku pribadi, juga atas nama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pekalongan, mengucapkan selamat kepada Ibu - ibu Ketua Tim Penggerak PKK 14 Kecamatan yang baru saja dilantik. Menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan bukanlah pilihan, melainkan amanah,” terangnya.

Dia menyampaikan, Pada dasarnya jabatan merupakan amanah dari Allah SWT, pergantian jabatan adalah hal yang umum terjadi. Namun yang paling penting, sejauh mana manfaat yang bisa dirasakan oleh masyarakat dengan hadirnya pemimpin, sejauh mana bisa melakukan berbagai inovasi. Melakukan perubahan - perubahan paradigma dan mindset kepemimpinan. Sehingga masyarakat benar-benar merasakan kehadiran sosok pemimpin dalam kehidupan mereka. 

“Pelantikan ini adalah upaya kita dalam penguatan kelembagaan organisasi Tim Penggerak PKK secara berjenjang. Acara hari ini harus menjadi momentum, bahwa ke depannya Tim Penggerak PKK Kecamatan akan lebih mantap dalam menjalankan tugas,” ungkapnya.

Pengabdian ibu-ibu kepada masyarakat, khususnya Kabupaten Pekalongan tidak berhenti sampai di sini, teruslah berkarya dan memberikan yang terbaik meskipun melalui media lain selain Gerakan PKK. “Saya percaya panjenengan semua akan melaksanakan tugas dan kewajiban yang telah diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab. Bersama, kita saling bekerjasama dan bersinergi dalam memberikan manfaat yang sebesar – besarnya. Meningkatkan peran serta dalam melaksanakan tugas, fungsi dan tanggung jawab masing – masing untuk meraih kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pekalongan.” Harapnya.

Dalam kegitan tersebut hadir  Plt Kepala Dinas PMD P3A dan PPKB, Para Camat selaku Ketua Pembina TP PKK Kecamatan beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, Kades dan Lurah selaku Ketua Pembina TP PKK Desa atau Kelurahan beserta Ketua Tim Penggerak PKK Desa maupun Kelurahan serta Tim Penggerak PKK dari Kabupaten, Kecamatan, Desa maupun Kelurahan.(Miftachudin - Pekalongan).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar