DPC  PDI Perjuangan Pati, Gelar Senam Sicita

KBRN, Pati : DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati menyelenggarakan senam Indonesia cinta tanah air (Sicita). Senam masal yang diikuti ratusan kader PDI Perjuangan tersebut, diselenggarakan di lapangan tennis kompleks Stadion Joyokusumo Pati, Jumat pagi (20/5/2022). 

Senam Indonesia cinta tanah air (Sicita) tersebut, merupakan perintah DPP PDI Perjuangan, untuk menggelar kegiatan tersebut secara nasional dan serentak di seluruh kabupaten/kota.  Usai penyelenggaraan kegiatan tersebut, Ketua DPC PDIP Kabupaten Pati, Ali Badrudin mengatakan seluruh DPC PDIP di Indonesia diminta menggelar Sicita guna tercatat di Museum Rekor Indonesia (MURI).  

“Selain menciptakan rekor MURI, kami juga berharap acara ini dapat menyehatkan masyarakat Indonesia, khususnya Kabupaten Pati,”  terang Ketua DPC PDI Perjuangan.

750 peserta mengikuti senam tersebut. Ali Badruddin berharap acara semacam ini juga diselenggarakan secara mandiri di berbagai tempat di Kabupaten Pati. Dan dia akan memberikan doorprize pada pelaksanaannya.

"Kami bersama fraksi bersama seluruh pengurus DPC penerima amanat melaksanakan arahan partai. Kami mengajak masyarakat untuk melakukan Senam Indonesia Cinta Tanah Air ini. Biar masyarakat Kabupaten Pati benar-benar sehat," ujar Ketua DPRD Pati. 

Dalam penyelenggaraan senam tersebut, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati, membagikan doorprize untuk para peserta yang terpilih. Di antaranya berupa mesin cuci, kulkas, dispenser, sepada, setrika, kipas angin dan sepada motor.

(Agus Pambudi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar