Inovasi Ace Hardware Luncurkan Tiga Produk Cat Kualitas Standar Amerika

KBRN, Semarang : PT ACE Hardware Indonesia Tbk pada Maret lalu resmi meluncurkan tiga produk cat dinding terbaru. Ketiga produk baru tersebut di antaranya Clark+Kensington, Royal, dan Essence. 

Ricky Sukono Merchandising Manager PT ACE Hardware Indonesia Tbk mengatakan, kualitas produk baru berstandar sertifikasi Amerika Serikat. Baik komposisi bahan baku maupun keunggulan. Spesial, aplikasi produk cat tembok ini mengadopsi step two in one dengan komposisi cat tembok dan cat dasar dalam satu paket.  

"Formulasi cat sudah disesuaikan dengan kondisi suhu dan perubahan cuaca. Tahan sinar UV, warna tidak mudah pudar. Formulasi bahan baku standar US," kata Ricky disela talk show Media Engagement and Activity, di Semarang Kamis (30/6/2022). 

Kualitas produk cat baru ini untuk penggunaan cuaca tropis diklaim bisa bertahan maksimal 8 tahun. Dua produk paling populer yakni Clark+Kensington dan royal telah mengadopsi teknologi Teflar yang anti noda cair dan mudah dibersihkan.

"Simpel, tidak perlu dua kali tahapan pengecatan. Hasil finishing akhir pengecatan sangat halus dan variasi warna lebih banyak. Keunggulan lain, produk ini rendah bau dan tidak cepat berjamur," ujarnya. 

Untuk produk cat eksterior, juga tersedia versi aqua armor brand internasional khusus cat besi. Desainnya, di rancang supaya anti bocor, dan anti lumut, teknologi alestromatic supaya dinding tidak cepat bocor. 

Ricky menambahkan, produk cat Ace Hardware saat ini tersedia di 23 toko di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Semarang. Pelanggan juga dapat memperoleh produk tersebut melalui MISS Ace (Mobile Interactive Shopping Solution) dan Ace Online.

Pelanggan juga bisa mendapatkan keuntungan berbelanja di Ace Hardware berupa point member, berbagai mekanisme pembayaran dan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu bank partner, hingga fasilitas penukaran dan pengembalian produk.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar