Kodim 0718/Pati Kasih Kejutan di HUT Bhayangkara

KBRN, Pati : Pada peringatan HUT ke-76 Bhayangkara tahun ini, Polres Pati mendapat kejutan dari para prajurit TNI Kodim 0718/Pati. Kejutan itu berlangsung, usai apel pagi dan pemberian penghargaan kepada para pemenang lomba Kapolres Pati Cup, di halaman Mapolres Pati, Jumat (1/7/2022) pagi. 

Dengan dipimpin Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan SIP MIP, serombongan prajurit tersebut melakukan serbuan kejutan kepada para personil Polres Pati.  Prajurit serta perwakilan anggota Kodim menyambangi markas Polres Pati dengan membawa Kue ulang tahun yang disambut Kapolres Pati AKBP Christian Tobing SIK MH MSi bersama PJU Polres Pati beserta anggota usai kegiatan apel pagi.

Dandim Pati Letkol Inf Catur Irawan berharap, sinergi TNI-Polri terus berlanjut bersama menjaga NKRI dan menjaga kondusifitas di wilayah kabupaten Pati. "Kebahagiaan Polres Pati hari ini yang meperingati hari ulang tahun, merupakan bagian dari kebahagian dari kami jajaran Kodim Pati," kata Dandim.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing menyampaikan ucapan terima kasih, dan tak menyangka mendapat kejutan dari jajaran Kodim Pati. "Saya beserta jajaran menghaturkan terimakasih kepada jajaran Kodim 0718/Pati atas surprise HUT Bhayangkara ke-76 hari ini. Mohon doa dan dukungan serta tetap bersinergi untuk kedepannya untuk  membangun Wilayah Kabupaten Pati agar lebih baik, dan mohon maaf apabila selama dalam pelayanan yang kami berikan untuk masyarakat masih ada kekurangan,” ungkap Kapolres.

Kapolres Pati menegaskan, pihaknya akan terus berusaha sesuai tagline Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.(Agus Pambudi) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar