Perubahan KUA-PPAS Disetujui, Aaf : Jadi Pedoman Raperda

Perubahan KUA-PPAS Disetujui, Walikota Aaf : Jadi Pedoman Raperda (11/8)

KBRN, Pekalongan : Perubahan Kebijakan Umum Anggaran dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) APBD Kota Pekalongan Tahun Anggaran 2022  yang diajukan Pemerintah Kota telah disetujui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam rapat paripurna, Kamis (11/8/2022).

Persetujuan ini tertuang dalam Nota Kesepakatan dan Penandatangan Bersama antara Wali Kota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid dengan Ketua DPRD Pekalongan M Azmi Basyir, beserta Wakil Ketua DPRD, Nusron dan Edy Supriyanto.

"Secara garis besar, perubahan KUA-PPAS telah menampung rencana-rencana strategis Pemkot Pekalongan antara lain terkait dengan peningkatan sarana dan prasarana lingkungan permukiman, program pendukung penanganan banjir dan rob, program peningkatan jalan permukiman, dan hal-hal lain yang dipandang mampu meningkatkan kesejahteraan Kota Pekalongan," ucap wali kota yang akrab disapa Aaf.

Menurutnya, perubahan KUA-PPAS APBD Kota Pekalongan Tahun Anggaran 2022  tersebut akan digunakan sebagai pedoman dalam penyusunan Raperda Rancangan Perubahan APBD Kota Pekalongan Tahun Anggaran 2022. Pihaknya berharap, pada pembahasan selaniutnya dapat segera diselesaikan, sehingga dapat dilaksanakan sesuai sisa waktu Tahun Anggaran 2022 ini.

"Kami sampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan dan para anggota DPRD Kota Pekalongan yang telah bersama-sama dengan eksekutif menyelesaikan pembahasan perubahan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2022 dan telah disetujui serta ditandatangani bersama agar bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Pekalongan," pungkasnya.(Miftachudin - Pekalongan)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar