Tower Bersama Grup Serahkan 1000 Paket Sembako

KBRN, Rembang: Filantara dan Tower Bersama Grup menyerahkan secara simbolis bantuan 1.000 paket sembilan bahan pokok (sembako) ke Pemkab Rembang.

Wakil Bupati dalam sambutannya mengucapkan apresiasi atas pemberian bantuan 1.000 paket sembako ke warga yang membutuhkan.

“1.000 paket sembako ini akan kami salurkan secara tepat kepada warga yang benar-benar membutuhkan," katanya dikutip Sabtu (13/8/2022)

Dia menambahkan di Kabupaten Rembang, Tower Bersama Grup memiliki 10 menara telekomunikasi. Harapannya ke depan Tower Bersama Grup bisa menjalin kerjasama yang lebih erat dengan Kabupaten Rembang khususnya dalam percepatan digitalisasi.

“Kabupaten Rembang saat ini tengah mengupayakan percepatan digitalisasi di berbagai sektor. Kami berharap kehadiran Tower Bersama Grup bisa membantu proses percepatan digitalisasi di Kabupaten Rembang,” tuturnya.

”Kami memiliki bentang wilayah yang sangat luas dan membutuhkan akses digital yang menjangkau pelosok desa, ” tegas dia.

Secara khusus, Wabup mengatakan sudah menjajagi kerjasama pengembangan sumberdaya manusia dengan Tower Bersama Grup.

“Mereka punya beasiswa untuk siswa SMK tehnologi informatika. Kami berharap bisa menjalin kerjasama ke depannya untuk beasiswa ini, ” jelas dia.

Fahmi Alatas mewakili Filantara dan Tower Bersama Grup mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan Pemkab Rembang. Pihaknya juga berharap ke depan bisa menjalin kerjasama yang lebih erat dengan Kabupaten Rembang. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar