SSB Asal Rembang Juara 3 Putra Nusantara Cup 2 di Bekasi

KBRN, Rembang : Selokah Sepak Bola (SSB) Putra Galaxy Rembang dari Desa Gedangan, Kecamatan / Kabupaten Rembang, Jawa Tengah berhasil meraih juara 3 dalam turnamen Putra Nusantara Cup 2 yang diselenggarakan di Kota Bekasi. Turnamen tersebut diikuti 16 tim dari berbagai daerah dengan pemain kelahiran tahun 2011.

Perjalanan pertandingan Putra Galaxy Rembang di fase grup cukup mulus. Pada pertandingan pertama melawan UMS Jakarta, Putra Galaxy Rembang berhasil menang 1-0.

Kemudian, kembali menumbangkan Tajimalela Bekasi Panser B dengan skor 3-2 pada pertandingan ke dua.Tak puas sampai disitu, Putra Galaxy Rembang menuntaskan perlawanan Tunas Patriot Jakarta dengan skor 3-0 tanpa balas.

Bahkan pada pertandingan selanjutnya, Sumur Batu Jakarta menjadi lumbung gol bagi anak-anak Putra Galaxy Rembang dengan skor 9-0.Dari hasil pertandingan tersebut, Putra Galaxy Rembang langsung lolos ke babak semifinal setelah lolos dari fase grup dengan mengunpulkan 12 poin dari 4 pertandingan sekaligus menyandang sebagai juara grup.

Di fase semifinal, keberuntungan sepertinya tidak menghampiri Putra Galaxy Rembang. Mendominasi permainan sepanjang pertandingan, Putra Galaxy Rembang justru kecolongan 1 gol di menit akhir.Kekalahan 1-0 itu memupuskan harapan Putra Galaxy Rembang melaju ke babak final.

Putra Galaxy Rembang hanya mampu meraih juara 3 pada turnamen yang diadakan di Bekasi itu.

Pelatih Putra Galaxy Rembang, Agus Prasetyo mengungkapkan, cukup puas dengan hasil yang ditunjukan oleh anak didiknya. Bahkan capaian juara ke 3 itu diluar ekspektasinya.

“Raihan ini cukup puas, gak nyangka kalau bisa juara 3. Karena sempat pada pertandingan pertama itu kita untuk menguasai bola saja itu sulit. Kita sudah down, pasti pulang dengan tangan kosong,” kata dia.

Dirinya membeberkan, kemenangan pada pertandingan pertama membuat kepercayaan diri anak didiknya muncul. Hingga timnya bisa bermain lepas dan menyarangkan banyak goal.

Dirinya menambahkan, selain mendapat piala, piagam dan uang pembinaan, anak didiknya juga diajak untuk berjalan-jalan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Tujuannya, agar mereka terus termotivasi untuk kelak dapat bermain di Stadion kebanggaan Indonesia itu.(MCS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar