Hadapi Leg 2 Liga Satu, PSIS Semarang Pinjam Pemain

KBRN, Semarang : PSIS Semarang resmi meminjam salah satu gelandang milik Persija Jakarta yakni Resky Fandi pada akhir bursa transfer paruh musim yang ditutup pada Rabu lalu. 

Peminjaman Resky sendiri dibutuhkan karena PSIS butuh tambahan pemain di lini tengah pada paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022.

“Resky kami pinjam karena memang butuh tambahan pemain di lini tengah atas masukan tim pelatih. Karena di tengah pemain itu rawan akumulasi. Apalagi ini jadwal di putaran kedua cukup padat,” ujar General Manager PSIS Wahyoe “Liluk” Winarto pada Minggu (16/1/2022).

Liluk berharap Resky segera beradaptasi dengan tim supaya siap apabila langsung diturunkan tim pelatih dalam waktu dekat.

“Semoga segera beradaptasi ya dengan tim dan siap untuk main apabila tim pelatih membutuhkannya pada pertandingan terdekat,” tandas Liluk.

Terkait Resky, manajemen PSIS juga menilai jam terbang sang pemain cukup baik karena saat dipinjamkan di Dewa United pada kompetisi Liga 2 kemarin, pemain berusia 22 tahun tersebut bermain sebanyak 14 kali dari 15 laga yang dilakoni Dewa United.

“Secara jam terbang, Resky kemarin di Liga 2 juga cukup baik karena tampil hampir di seluruh pertandingan yang dilakoni Dewa United,” imbuhnya.

Resky sendiri saat ini sudah berada di Bali dan bergabung dengan pemain PSIS lainnya untuk mempersiapkan diri menghadapi Arema FC pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 yang rencananya digelar Senin (17/1) malam.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar