Hadapi Madura United, PSIS Genjot Fisik Pemain

KBRN, Semarang : Tim pelatih dan pemain PSIS Semarang siap memetik kemenangan saat menghadapi Madura United di lanjutan BRI Liga 1 2021/2022.

Pertandingan yang mempertemukan antara Laskar Mahesa Jenar dan Madura rencananya akan digelar pada Kamis (27/1) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

Pelatih kepala PSIS Semarang Dragan Djukanovic mengatakan, beberapa kekurangan PSIS di pertandingan sebelumnya sudah diperbaiki dalam sesi latihan apalagi dengan laga ditunda.

“Kami sudah mempersiapkan tim secara taktikal. Pada saat latihan, kami bagi tim dalam dua grup yakni grup attacking dan defending. Karena sebelumnya kami kurang puas dengan finishing, maka itu yang kami tekankan dalam latihan,” ujar Dragan Senin (24/1/2022).

Dragan juga menambahkan bahwa tim pelatih PSIS sudah membuat analisis terkait permainan Madura di dua laga sebelumnya.

“Kami analisa permainan Madura di dua pertandingan sebelumnya dan kami perbaiki tim kami sendiri. Besok kami optimis untuk mendapatkan tiga poin lawan Madura,” tegas Dragan.

Senada dengan Dragan, perwakilan pemain yang hadir dalam sesi jumpa pers yakni Pratama Arhan juga mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya juga bertekad untuk merebut tiga poin pada saat mengadapi Madura United.

“Alhamdulillah persiapan kami baik. Saya pribadi yang baru datang juga dalam kondisi yang cukup baik. Kemarin sudah gabung latihan dan persiapan kami cukup baik. Beberapa program taktikal juga sudah diberikan oleh tim pelatih dan kami optimis untuk meraih kemenangan besok,” tandas pemain muda terbaik di kompetisi Piala AFF 2020 kemarin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar