Pengurus Kick Boxing Indonesia Kota Salatiga Dilantik

KBRN, Semarang : Pengurus Kick Boxing Indonesia Kota Salatiga Masa Bakti 2021-2025 yang diketuai Andy Susanto dikukuhkan di Gedung DPRD Salatiga, Minggu (23/1/2022). Pengukuhan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Kick Boxing Indonesia Provinsi Jateng, Eko Firli.

Dilansir dari laman resmi KONI Salatiga pada Selasa (25/1/2022), dalam Pengurus Kick Boxing Indonesia Kota Salatiga Masa Bakti 2021-2025, terdapat pula dua nama penting yakni duduk sebagai Pembinaan Ketua DPRD Salatiga Dance Ishak Palit serta, Dewan Penasehat Amin Siahaan.

Selain Ketua Pengurus Cabang Kick boxing Indonesia (KBI) Kota Salatiga masa bakti 2021-2025 Andy Susanto, terdapat pula struktur Wakil Ketua Herman Syah Monginsidi, Sekretaris Umum Puspitasari Triana Gustin, Bendehara Umum Sindhy Tyas Putri.

Dalam kepengurusan ini juga dilengkapi sejumlah bidang diantaranya Bidang Organisasi dipimpin Angga Widiatama, Bidang Pelatihan Yusuf Susilo, Bidang Pendidikan dan Penataran Imam Taufik Raga Nada. Dan masih ada beberapa bidang lainnya.

Hadir dalam pengukuhan, Ketua DPRD Salatiga Dance Ishak Palit, Wakil Ketua Umum II KONI Salatigai Tedjo Supriyanto, Kepala DISPORA Kota Salatiga Muh. Nasir. serta Forkopinda se-Salatiga atau yang mewakili.

Ditengah pelantikan, disertai dengan penyerahan Ketua Umum Pengurus Kick Boxing Indonesia Provinsi Jateng, Eko Firli kepada, Andy Susanto sebagai Ketua Kick Boxing Indonesia Kota Salatiga.

Dalam kesempatan itu, Andy Susanto memohon restu dan dukungan dari pengurus Kick Boxing Indonesia Provinsi Jateng Tengah.

“Ia pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada diri saya. Pengurus ini adalah yang terbaru,” kata Andy Susanto, mantan atlet Karate itu lugas.

Ia juga mengajak semua pengurus untuk bekerjasama, ‘babat alas’ membesarkan Kick Boxing Indonesia Kota Salatiga. Menghargai, dan mengatasnamakan saudara dari semua kepentingan.

“Kedepannya, Kick Boxing Indonesia Kota Salatiga akan semakin besar tentunya dengan dukungan semua sasana yang ada di Salatiga,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar