FOKUS: #VAKSIN COVID-19

SMA Gringsing Jadi Sasaran Vaksinasi Pelajar Tahap II

KBRN, Batang : Dalam rangka mendukung program dari pemerintah tentang percepatan vaksinasi, Muspika Kecamatan Gringsing bekerjasama dengan tenaga medis dari Puskesmas melaksanakan vaksinasi yang menyasar 470 pelajar, di SMAN 1 Gringsing, Senin (29/11/2021).

Serka Roni mewakili Danramil Gringsing mengatakan, kali ini vaksinasi tahap II khusus untuk para pelajar setelah dua minggu sudah mendapatkan vaksinasi tahap I.

“Kami sebagai Satgas Covid-19 akan berupaya mengedukasi ke warga dan pelajar agar cepat melakukan vaksinasi sampai tahap II, karena sangat berguna untuk menambah kekebalan tubuh dari serangan Covid-19," imbaunya.

Iptu Agus mewakili Kapolsek Gringsing menambahkan, bahwa Tiga Pilar Kecamatan Gringsing selalu mengedukasi kepada warga untuk teyap menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, minimal memakai masker saat beraktivitas di luar rumah dan menjaga jarak saat berada di kerumunan serta sering mencuci tangan memakai sabun atau cairan disenfektan.

“Kita tidak boleh lenggah, Covid-19 masih ada, bahkan saat ini virus tersebut lebih berbahaya dari yang kemarin, namanya Varian Baru B. 1.1.529 Omicron,” bebernya. (MC Batang Jateng/Heri)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar