FOKUS: #VAKSIN COVID

Ratusan ASN Kabupaten Pekalongan Sukseskan Vaksinasi Booster

KBRN, Pekalongan : Pemerintah Kabupaten Pekalongan gelar  vaksinasi booster serentak bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Aula Lantai 1 Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Pekalongan, Jumat (28/1/2022).

Ratusan ASN yang mengikuti  vaksinasi dosis ketiga  ini meliputi Kepala OPD dan jajarannya yang telah mengikuti vaksin dosis pertama dan kedua minimal 6 bulan lalu.

"Hari ini kami menyiapkan 960 dosis dengan sasaran 900an orang, Jenis vaksin yang diberikan pada fase ini yaitu jenis Pfizer," terang Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan Setiawan Dwi Antoro.

Dia menambahkan, pelaksanaan vaksin booster  sebagai upaya perlindungan diri dari Covid-19, terutama saat mereka bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain ASN, vaksinasi booster juga diprioritaskan untuk wartawan, masyarakat umum, dan lansia yang rentan terinfeksi virus Korona.

Dalam kesempatan tersebut, Setiawan juga menghimbau kepada semua masyarakat yang sudah vaksin untuk tetap mematuhi dan menjaga protokol kesehatan. (Miftachudin - Pekalongan).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar