Satpol PP Pati Jaring 14 PK di Tempat Karaoke

KBRN, Pati : Satpol PP Kabupaten Pati menjaring belasan perempuan pemandu lagu di tempat karaoke, saat melaksanakan razia PPKM, Jumat (22/10/2021) malam.

Mereka yang terjaring razia PPKM Level III oleh Satpol PP Kabupaten Pati itu sejumlah 14 orang prempuan. Mereka merupakan pemandu lagu di tempat-tempat hiburan di lokalisasi turut Desa Batursari, Kecamatan Batangan.

Kepala Satpol PP Pati Sugiono mengatakan, para pemandu lagu di karaoke itu terjaring razia sekitar pukul 20.30 WIB. Setelah dilakukan pemeriksaan ada 14 perempuan pemandu lagu yang mangkal di tempat hiburan yang ada di tempat tersebut.

 “Ke-14 orang perempuan tersebut pemandu lagu di room karaoke yang berada di sana. Dari total itu, 9 orang berasal dari Lampung, 2 dari Palembang, serta masing-masing warga Jepara, Magelang dan Bandung. Hanya saja saat kami datang tidak ada pengunjung atau mungkin mereka sudah pergi,” terangnya.

Pihaknya juga menjaring seorang mucikari (pengelola lokalisasi) serta seorang penjaganya. Mereka kemudian dibawa dan menginap di Markas Satpol PP sebelum diberikan nasihat dan pembinaan sambil menunggu menjalani test swab.

“Hasil swab semuanya negatif. Tapi mereka tetap dibawa ke ruang isolasi terpusat ruang Wijayakusuma RSUD RAA Soewondo un tuk transit sementara, sebelum mereka dipulangkan ke daerah asal masing-masing,” jelasnya.

Sedang untuk test swab antigen oleht tenaga medis terhadap para pemandu lagu, serta mucikari dan penjaga tempat protitusi tersebut berlangsung di lapangan tenis Setda Pati.(Agus Pambudi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00