Polisi Rekontruksi Kasus Penculikan Istri Oleh Suami

KBRN, Blora : Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Blora menggelar rekonstruksi kasus penculikan istri oleh suaminya sendiri, Jumat (14/1/2022). 

Kasat Reskrim AKP Setiyanto menyampaikan, rekonstruksi ini dilakukan untuk memperjelas peran para tersangka dalam kasus tersebut.  Rekonstruksi mulai dari awal sebelum kejadian. Di mana dilakukan peragaan adegan peradegan, semuanya langsung diperagakan oleh saksi dan tersangka.

Selain para tersangka dalam kegiatan tersebut juga dihadirkan korban dan keluarga. Adapun Rekontruksi di gelar di 4 lokasi berbeda. Mulai dari perencanaan, di Kecamatan Randublatung hingga lokasi penculikan dan penangkapan di Jl Raya Blora Randublatung, tepatnya di Desa Semanggi. 

"Hari ini bersama JPU kita lakukan Rekontruksi Tindak Pidana Penculikan, dan hari ini diperagakan 29 adegan," katanya.

Setyanto mengatakan, selama proses penyidikan, belum ada tersangka baru dan belum ada temuan ataupun adegan tambahan.

"Fakta baru sementara belum ada. Semua sesuai dari keterangan para pelaku," ucapnya. 

Adapun kasus penculikan terjadi pada Kamis, (23/12) silam. Dalam kasus ini polisi telah mengamankan 3 orang tersangka yaitu, S, (43), MOS (33), dan MUS (27). MUS sendiri merupakan suami dari korban penculikan SNW. Dari keterangan MUS, motif penculikan dilatarbelakangi kekeselannya terhadap keluarga sang istri yang berniat menceraikannya.

(Ramananda

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar