DPD PAN Kudus Targetkan 8 Kursi Di Dewan

KBRN, Kudus : Dalam kepengurusan DPD PAN Kudus periode 2020 – 2025 mentargetkan dalam pemilu mendatang untuk menempatkan calegnya di dewan antara 6 – 8 kursi. Ketua DPD PAN Kudus, Endang Kursistiyani, Sabtu (6/11/2021) mengatakan, untuk mengejar target itu maka pihaknya melakukan restrukturisasi kedalam penguatan struktur partai.

Selain itu juga melakukan komunikasi hingga ke ranting – ranting serta membentuk relawan dan mengajak serta menentukan caleg – caleg yang hebat untuk bergabung di PAN.

“Saat ini kami melakukan konsolidasi internal dalam menguatkan struktur di ranting – ranting diseluruh DPD PAN Kudus. Nah dalam rangka itu nanti kita membuat penjabaran rakerda untuk membuat program – program. Dan yang tidak kalah intinya adalah kita segera mencari caleg – caleg junior yang bisa bergabung ke partai,” ungkap Endang.

Terkait target perwakilan kursi di keanggotaan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Endang berharap target itu dapat tercapai setidaknya ada dapil yang mengisi dari PAN.

Sebagai ketua DPD PAN Kudus yang baru, dia mengaku akan lebih berkonsentrasi untuk kemajuan partai terlebih dahulu. Setidaknya ada tiap – tiap dapil nantinya ada perwakilan dari PAN yang menjadi anggota dewan. (Roy Kusuma)      

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar