Pemilu 2024,DPD Partai Golkar Kudus Targetkan 9 Kursi

KBRN, Kudus : Bertempat di Hotel @Hom Kudus, DPD Partai Golkar Kabupaten Kudus menggelar kegiatan Pendidikan Politik dan Rakerda, Minggu (28/11/2021). Dalam acara tersebut hadir Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kudus, HJ. Erna Tri Sulistyowati serta jajaran pengurus. Kemudian turut hadir pula Kepala Kesbangpol, Harso Widodo dan anggota KPU Kabupaten Kudus Ahmad Cholil. Sekitar 100 lebih kader Partai Golkar ikut menyemarakkan acara tersebut.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kudus, HJ Tri Erna Sulistyowati mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin untuk memberikan pendidikan politik bagi para kadernya. Khususnya adalah para kader – kader baru yang ada diseluruh desa – desa di Kudus. Selain itu juga ada agenda rekerda untuk mendukung program kerja di DPD Partai Golkar Kudus.

“Untuk pendidikan politik selain dari Kantor Kesbangpol sebagai narasumber juga ada dari KPU Kudus. Ini untuk menambah wawasan bagi para kader Partai Golkar di Kudus mas. Sedangkan untuk rakerda kami akan melakukan konsolidasi hingga ke tingkat desa,” terang Erna.

Termasuk penjaringan kader lanjut dia,  juga merupakan salah satu yang menjadi bahasan dalam rakerda ini. Kemudian untuk keputusan bersama, pihaknya juga sepakat untuk mengusung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada pemilu mendatang.

“Selain itu kami juga mentargetkan untuk kursi dewan di provinsi harus ada tambahan  satu lagi sehingga menjadi dua kursi. Sedang untuk dewan di Kudus, kami targetkan harus ada tambahan dua kursi lagi sehingga menjadi sembilan kursi pada pemilu yang akan datang,” ujarnya.

Menurutnya, target tersebut adalah target realistis mengingat saat ini posisi Partai Golkar juga cukup kuat dimasyarkat. Bahkan untuk kader – kader baru juga cukup banyak yang ingin bergabung dan itu sudah disampaikan kepadanya meski baru scara lesan.

Dia berharap pada pemilu mendatang Partai Golkar di Kudus dapat meraih suara terbanyak meski banyak juga persiapan yang sudah dilakukan oleh parpol lain untuk meraih suara terbanyak. Namun dia optimis, Partai Golkar di Kudus akan mendapat banyak simpati masyarakat dan itu harus dilalui dengan kerja keras dari para kadernya. (Roy Kusuma)

                  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar