KitaBisa.com Gandeng Amsindo Berbagi Paket Sembako

KBRN, Kendal : Asosiasi Media Siber dan Online Indonesia (Amsindo) DPD Provinsi Jawa Tengah berkolaborasi dengan Kita Bisa membagikan paket sembako untuk warga tidak mampu, Rabu (27/4/2022) sore. Paket sembako tersebut berisikan minyak goreng, beras, sirup, mie instan, gula pasir dan snack makanan ringan.

 

Nuris, Koordinator Amsindo DPD Jawa Tengah mengatakan, aksi berbagi paket sembako dilakukan di 6 titik yakni Kendal, Grobogan, Pemalang, Kota Pekalongan, Kota Salatiga, Kota Surakarta, Jogjakarta. Total paket sembako yang dibagikan berjumlah 120 paket.  "Khusus di Kendal ada 18 paket," katanya.

 

Dikatakan, dana untuk kegiatan bagi sembako ini berasal dari penggalangan dana di Kita Bisa yang secara nasional terkumpul dana sekitar 700 juta. Sasaran  penerima paket sembako dibagikan kepada kaum duafa dan warga kurang mampu. Tujuannya untuk membantu meringankan beban warga di saat harga bahan pokok merangkak naik menjelang Lebaran. "Semoga kegiatan berbagi ini bisa terus dilakukan untuk membantu sesama warga supaya merasa senang," harapnya.

 

Aminah (75), warga Kelurahan Ngilir Kendal mengucapkan terima kasih atas pemberian paket sembako. Ia yang hidup bersama suami dengan mengandalkan uang pensiunan pun merasa senang mendapatkan paket sembako. "Matur nuwun, terima kasih," ucapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar