Sijum Sedecaholic Kendal Fasilitasi Gratis Penambahan Daya 12 Tempat Ibadah

KBRN, Kendal : Sebanyak 12 tempat ibadah di Kendal menerima penambahan daya listrik secara cuma-cuma dari PLN. Hal ini berkat kerja sama  Komunitas Sijum Sedekaholic Kendal yang menggandeng PLN ULP Kendal untuk memberikan layanan gratis penambahan daya di tempat ibadah. 

 

Manager PLN ULP Kenda,l Rifki Ade Ardiansyah mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PLN dengan Sijum Sedekaholic dalam membantu tempat ibadah mendapatkan listrik lebih baik. "Kita ingin memakmurkan tempat ibadah sehingga dengan penambahan daya ini bisa meningkatkan kegiatan ibadah di mushola atau masjid," katanya usai membagikan nasi kotak bersama Sijum Sedekaholic di Patebon, Jumat (29/4/2022).

 

Rifki menambahkan, dalam program Ramadan Berkah, ada diskon tambah daya untuk tarif sosial atau tempat ibadah menjadi 2.200 sampai 11.000 VA. Tarif penambahan daya hanya Rp 150.000 dan berakhir sampai 31 Mei. "Bagi pelanggan untuk mendaftar bisa melalui aplikasi PLN mobile," imbuhnya.

 

Sementara Takmir Mushola Wali Gembyang, KH Ubaidillah mengucapkan terima kasih dengan pelayanan penambahan daya gratis ini. "Semoga bisa menambah kegiatan di tempat ini," harapnya.

 

Kegiatan Komunitas Sijum Sedekaholic Kendal pada Jumat penghujung Ramadhan juga membagikan nasi kotak di wilayah Patebon. Selama Ramadan tahun ini ada 1.000 nasi kotak yang dibagikan dan khusus di wilayah Patebon sebanyak 250 nasi kotak. "Setelah Lebaran nanti untuk kegiatan bag-bagi nasi terus dilakukan tiap Jumat pagi," katas relawan Sijum Sedekaholic, Puji Mulyadi.

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar